Thursday 30 May 2013

Tugas Menggambar Konstruktif Interior


Inilah tugas smester kedua yang lumayan juga buat latihan tangan menggambar ruangan dengan perspektif. Nah gambar ini menggunakan perspektif satu titik hilang. Dengan ketentuan membuat sebuah desain kamar tidur, dan desain yang ditentukan bebas akhirnya saya membuat sebuah model kamar tidur seorang remaja laki-laki. Dalam pengerjaannya saya masih bingung dalam memberikan warna yang pas untuk kamar tidur. Akhirnya saya coba untuk konsultasi ke kaka senior saya yaitu ka Danny Anggara. Saya meminta sarannya agar dalam pemilihan warnanya pas, dan akhirnya diputuskanlah warna hijau yang lebih mendominasi warna dinding kamar tersebut.

Sebenarnya dalam tugas ini pemilihan warna belum terlalu diperhatikan. Yang menjadi poin penting di tugas ini adalah proporsi ruangan tersebut. Jangan membuat ruangan terlihat terlalu besar ataupun terlalu kecil. Dan akhirnya saya pun puas dengan skor yang diberikan Bapak Benny Armansyah, sebagai Dosen Menggambar Konstruktif Interior.

Terimakasih.

0 comments:

Post a Comment