Thursday 30 May 2013

Ide Untuk Desain Dapur

Ide Untuk Desain Dapur dan Ruang Makan Modern

Memiliki rumah minimalis modern tentu akan semakin lengkap jika keseluruhan ruangan yang kita tempati juga selaras dengan konsep utama yang kita usung. Salah satunya adalah dapur dan ruang makan modern yang biasanya menjadi satu tempat. Dapur dan ruang makan juga bisa menjadi salah satu ruangan penting yang harus diperhatikan estetikanya.

Idealnya, dapur dan ruang makan modern sering menjadi tempat berkumpul bagi keluarga, sahabat, atau teman untuk acara makan di rumah. Anda menginginkan perubahan dapur dan ruang makan anda? Hari ini kami menyuguhkan beberapa desain yang siapa tau cocok untuk anda terapkan di rumah minimalis anda.

Gaya Modern dan Kontemporer









Penggunaan gaya modern dan kontemporer bisa anda pilih. Jika anda menyukai warna gelap, tidak ada salahnya untuk diimplementasikan untuk warna furniture yang ada. Namun, penggunaan warna gelap cenderung terkesan formal. Sehingga perlu perpaduan warna yang tepat misalnya biru, kombinasi dengan warna furniture kayu, dan untuk dinding bisa menggunakan warna cerah.

Untuk mencegah kesan monoton di dapur dan ruang makan anda, anda bisa menggunakan lampu atau aksesoris warna-warni sebagai pemanis ruangan yang tetap fungsional.

Warna Untuk Dapur dan Ruang Makan Modern

Untuk mengangkat warna kehidupan, anda juga bisa menggunakan warna natural hijau yang menarik. Penggunaan warna hijau memberikan kesan yang alami dan nyaman, apalagi jika digabungkan dengan warna furniture khas warna kayu yaitu krem, atau sedikit coklat gelap. Anda juga bisa menempatkan pemanis lain seperti sebuah vas ataupun tanaman kecil lain yang dikhususkan untuk berada di dalam rumah.

Penasaran untuk ruang makan minimalis yang bisa anda tiru? silahkan lihat desain dibawah ini.



















0 comments:

Post a Comment